judi bola online

Real Madrid Resmi Perkenalkan Vinicius Junior

Real Madrid kali ini kedatangan pemain muda yang sangat berbakat asal Brasil, ia adalah Vinicius Junior. Ia resmi diperkenalkan kepada publik pada Jumat, 20 Juli 2018. Saat ini ia baru berusia 18 tahun, dan dikabarkan gaya bermainnya pun sangat mirip dengan pemain Paris Saint German, Neymar Junior. Saat ini, ia sangat harus beradabpatis dengan lingkungan baru yang ada di Real Madrid. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan keberatan jika hanya dimainkan di tim cadangan Real Madrid.

Vinicius Junior sebenarnya sudah dibeli oleh Real Madrid sejak musim lalu, namun karena saat itu umurnya belum genap 18 tahun, maka akhirnya ia dipinjamkan selama setahun ke Flamengo. Ia merupakan pemain yang memiliki gaya permainan yang sangat luar biasa dan hal itulah yang membuat Real Madrid sangat berniat untuk mendapatkannya. Dirinya juga merupakan seorang pengagum Cristiano Ronaldo. 

Ia sangat diharapkan bisa menjadi mesin gol bagi Real Madrid pada waktu yang mendatang. Saat ini, umurnya masih 18 tahun dan masih banyak waktu baginya untuk dapat belajar dan memperbaiki semua yang ada pada dirinya. Bersama Flamengo ia sudah mencetak sebanyak 12 gol dari 56 laga yang ia jalani, padahal saat itu umurnya baru 17 tahun saja. Ronaldo sangatlah menginspirasi dirinya untuk menjadi lebih baik, dan merupakan salah satu pesepakbola yang sangat ia kagumi sampai saat ini.

Bagaimana tidak, Ronaldo sudah banyak sekali mendapatkan penghargaan baik untuk negara bahkan klubnya. Malahan bukan itu saja, penghargaan Individu pun sudah banyak diraihnya, oleh karena itulah ia sering menjadi penyemangat dan memberi motivasi bagi para pemain muda. Orang lain yang juga sangat ia kagumi adalah, mantan pelatih Real Madrid, ZInedine Zidane. Ia sangat mengagumi pelatih yang satu ini.

Bahkan, ia mengatakan bahwa Ronaldo dan Zidane merupakan legenda bagi Real Madrid, karena banyak sekali kesuksesan yang berhasil diraih madrid saat bersama mereka. Namun, sayangnya mereka berdua sudah meninggalkan Santiago Bernabeu. Zidane terlebih dahulu meninggalkan Real Madrid pada 31 Mei 2018, kemudian disusul oleh Ronaldo yang memutuskan untuk meneruskan karirnya bersama Juventus.