judi bola online

Real Madrid Akan Mulai Awal Yang Baru Tanpa Cristiano Ronaldo

Julen Lopetegui mengaku dirinya akan membuat Real Madrid memasuki awal yang baru bersama dirinya. Hal ini ia sampaikan karena Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan meneruskan karirnya bersama Juventus. Ronaldo bersama sudah berhasil menyumbangkan sebanyakl 15 Trofi bergengsi. Kepergian Ronaldo, membuat Gareth Bale, Asensio dan bahkan Vinicius Junior bisa mengambil tempat yang ditinggalkan nya di tim utama.

Real Madrid memiliki pemain yang sangat hebat di timnya, jadi bukan tidak mungkin Real Madrid akan tetap sukses dimusim ini tanpa Ronaldo. Salah satunya adalah Gareth Bale, yang dianggap bisa menggantikan peran Ronaldo di Tim Utama Real Madrid. Bale diharuskan untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Ronaldo pada musim ini. Padahal, awalnya Bale sempat dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid.

Manchester United adalah tim yang dianggap sangat serius untuk mendatangkan dirinya. Namun, hal itu tidak akan terwujud sepertinya, karena saat ini Bale sudah dijanjikan untuk mendapatkan satu tempat di tim utama Real Madrid. Pada awalnya Bale ingin meninggalkan Real Madrid karena dirinya tidak mendapatkan tempat di tim utama. Kejadian itu terjadi saat Real Madrid masih dilatih oleh Zinedine Zidane. Namun, kali ini Lopetegui menjanjikan dirinya akan masuk dalam tim utama Real Madrid.

Bale sangat berjasa untuk tim Real Madrid, ia sudah mengoleksi sebanyak 4 gelar Liga Champions sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan bandrol 87 juta poundsterling di tahun 2013. Ia bahkan menjadi Man Of The Match saat Real Madrid mengalahkan Liverpool di final Liga Champions. Ditambah lagi dengan para pemain yang tidak sabar untuk memulai musim yang baru di Real Madrid. Mereka sangat semangat dan optimis akan sukses bersama Real Madrid walau tanpa Ronaldo.

Salah satu pemain yang sangat semangat memulai musim baru adalah Lucas Vazquez. Dirinya mengaku sangat tidak sabar memulai musim bersama Real Madrid. Ia mengaku sangat antusias dalam menyambut musim baru, hal itu ia ungkapkan usai Real Madrid berhasil mengalahkan Numancia. Pada laga itu ia berhasil menciptakan gol yang akhirnya membuat Real Madrid unggul dengan agregat 5 - 2.