judi bola online

Perekrutan Thibaut Courtois Akan Segera Rampung

Chelsea belakangan ini dikabarkan akan merekrut kiper muda asal Spanyol, Kepa Arrizabalaga. Dengan mencuaknya berita ini, maka dapat dipastikan pula Transfer Thibaut Courtois ke Real Madrid akan segera rampung. Arrizabalaga dikabarkan terlihat berada di bandara Madrid dan akan menuju ke London. Pemandangan itu sempat terlihat pada Selasa malam, tanggal 7 Agustus 2018 kemarin. 

Bahkan, sempat terdengar bahwa Chelsea merekrut pemain berumur 23 tahun itu senilai 72 Juta Pounds, atau sekitar 1,34 Milliar Rupiah. Harga yang sebesar itu tentu saja membuatnya mendapatkan urutan pertama sebagai kiper dengan harga termahal didunia. Bahkan harga transfer Alisson Becker ke Liverpool juga terkalahkan. Arrizabalaga dikabarkan akan menjaga gawang Chelsea untuk waktu yang panjang kedepannya nanti.

Jika Transfer itu benar - benar rampung, maka Transfer Courtois ke Real Madrid juga pastinya akan segera terlaksana. Dan telah dikabarkan bahwa transfer Courtois ke Real Madrid akan benar - benar rampung pada tanggal 9 Agustus 2018 nanti. Nantinya, Courtois sepertinya akan menggantikan posisi Keylor Navas sebagai kiper utama milik Real Madrid. Karena, sempat terdengar berita bahwa presiden Real Madrid tidak suka dengan Navas.

Bahkan hal ini merupakan salah satu sebab Zinedine ZIdane keluar dari kursi kepelatihan di Real Madrid. Dan hal lain yang membuat Courtois segera berangkat ke Madrid adalah dirinya ingin segera cepat - cepat berkumpul dengan keluarganya. Kepindahannya ke Real Madrid merupakan hal yang juga cukup menguntungkan bagi dirinya, karena ia bisa lebih dekat dengan keluarganya yang berada di sana.

Namun, beberapa waktu lalu, Transfer Courtois sempat terhambat karena sepertinya Chelsea masih harus mencari pengganti dirinya. Hal itu terjadi karena memang masa kontrak Courtois yang hanya tersisa satu tahun lagi bersama Chelsea. Hal ini lah yang membuat Transfer dirinya ke Real Madrid menjadi terlambat. Dan akhirnya pilihan Chelsea jatuh kepada kiper muda berusia 23 tahun, yang dianggap bisa menggantikan bahkan lebih baik dari pada Courtois, apalgi dirinya merupakan pemain muda yang masih memiliki banyak waktu untuk bisa berkembang.