judi bola online

Pemain Yang Harus Dilepas Oleh Manchester United

Jose Mourinho pada musim ini memiliki tugas yang sangat berat. Ia akan mencoba mendapatkan gelar juara premier Inggris setelah dua kali mengalami kegagalan. Padahal, pada musim pertama Mourinho bersama Manchester United, ia berhasil mendapatkan Piala Liga Inggris, Liga Eropa bahkan Community Shield. Tapi sungguh sangat disayangkan, ia menutup tahun ini tanpa gelar apapun sama sekali. Oleh karena itu, pada musim ini ia sangat ambisius dan berusaha untuk mendapatkan banyak gelar.

Untuk mendapatkan gelar juara bukanlah pekara yang mudah untuk dilakukan, Mourinho harus memiliki pemain yang benar - benar tepat dan cocok. Selain mendapatkan pemain yang berkualitas, ia juga harus menjual dan melepaskan beberapa pemain baik dari timnya. Ada beberapa nama yang sepertinya akan dilepas oleh Manchester United pada musim ini, pemain berikut ini dianggap bermain tidak maksimal pada musim lalu.

Yang pertama adalah Matteo Darmian, Ia direkrut oleh Manchester United dari Torino pada tahun 2015. Namun, sebagai Fullback modern, ia diharuskan untuk dapat menyerang dan juga bertahan diposisinya. Pemain yang satu ini memiliki kekuatan defensif yang sangat baik, namun sejak pindah ke Manchester United ia hanya bermain sebanyak 85 penampilan. Jumlah itu didapatnya setelah bermain selama 3 musim bersama Manchester United. 

Bahkan, ia sering memulai permainan melalui bangku cadangan. Hal ini membuktikan bahwa dirinya merupakan pemain pilihan kedua untuk Mourinho. Hal ini merupakan hal utama yang membuat Mourinho berniat untuk menjual dirinya. Ia sangat sulit berkembang bersama Manchester United. Pemain yang selanjutnya adalah Phill Jones. Saat ini Phill Jones masih berusia 26 tahun, namun performa yang dimilikinya kian hari kian berkurang.

Apalagi, pada musim ini Mourinho sedang gencar - gencarnya mencari Bek Tengah, sehingga membuat namanya menjadi kandidat utama bagi Manchester United untuk dilepas. Padahal, Phill Jones sendiri sudah bermain bersama Manchester United selama setengah dekade terakhir ini, namun nasibnya kurang beruntung dan sepertinya memang benar - benar harus dilepaskan nantinya. Final FA Cup juga merupakan mimpi buruk bagi Phill Jones, ia dianggap bermain kurang baik dan sangat mudah dikalahkan oleh Eden Hazard.

Andreas Pereira menjadi nama terakhir yang sepertinya akan dijual oleh Manchester United. Sejak bergabung pada tahun 2015, ia sangat kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama Manchester United. Bahkan ia akhirnya dipinjamkan ke Granada dan juga Valencia. Kedatangan Fred pun membuat dirinya sepertinya tidak akan mendapatkan tempat lagi di kesebelasan Manchester United. Dan pilihan terbaik yang ia miliki saat ini adalah pergi dan mengembangkan karirnya dengan lebih baik lagi di tempat yang lain.