judi bola online

Para Petinggi MU Gagalkan Keinginan Mourinho Untuk Datangkan Leonardo Bonucci

Jose Mourinho sepertinya tidak sejalan perihal mendatangkan pemain bek papan atas Italia. Pemain itu adalah Leonardo Bonucci, dan merupakan salah satu pemain yang sangat ingin didatangkan oleh Jose Mourinho. Pemain belakang merupakan sektor yang saat ini sedang menjadi krisis di tim Manchester United. Banyak sekali pemain belakang yang dikaitkan akan datang ke Manchester United, namun tidak satupun pemain yang datang dan bermain di Old Trafford.

Keinginan Jose Mourinho untuk mendatangkan pemain belakang yang berkelas pun sepertinya sangat sulit untuk dipenuhi oleh pihak MU. Hal ini lah yang membuat hubungan Jose Mourinho dengan para petinggi klub menjadi kurang baik dan terkesan berantakan. Kekurangan bek membuat permainan yang ditampilkan MU juga tidak baik, MU memulai musim dengan sangat tidak baik, mereka gagal menuai kemenangan di beberapa laga awal musim.

Bonucci saat itu masih bermain untuk AC Milan saat Mourinho meninginkannya datang ke Old Trafford, Bonucci merupakan bek yang sangat sesuai dengan kriteria Mourinho yang saat itu memang masih sangat membutuhkan pemain belakang. Namun, saat mengajukan keinginannya itu, para petinggi MU tidak memberikan lampu hijau. Para petinggi MU merasa Bonucci sangat tidak cocok untuk direkrut apalagi dengan nominal biaya tertentu yang dianggap terlalu tinggi.

Akhirnya setelah MU gagal mendapatkan Bonucci, ia pun memutuskan untuk kembali ke klub asalnya, Juventus. Saat itu transfer terjadi dengan melibatkan pertukaran pemain seperti Gonzalo Higuain dan juga Mattia Caldara. Akibat gagalnya MU mendatangkan bek berkualitas, permainan MU menjadi sangat amburadul, hal itu terlihat dengan MU yang mendapatkan dua kali kekalahan di 4 laga awal premier League.

Kekalahan itu ditelan saat melawan Brighton dan juga Tottenham Hotspur. Tentunya keadaan seperti ini sangat memprihatinkan bagi klub dan sepertinya akan menjadi semakin buruk kedepannya. Bahkan banyak pemain yang tidak bermain di posisi asilnya karena kekurangna pemain belakang. Keadaan itu kian memperburuk keadaan yang ada, dan akibatnya masa depan Mourinho bersama MU pun menjadi tidak jelas, bahkan ia sempat dikabarkan akan digantikan oleh pelatih lain tidak lama lagi.