judi bola online

Manchester United Diminta Untuk Disiplinkan Ulah dari Paul Pogba

Saat ini sepertinya karir Sepak Bola Paul Pogba di Manchester United sudah tidak akan lama lagi. Bahkan mantan pemain MU, Paul Parker menyatakan bahwa dirinya sangat kesal dengan tingkah laku yang dibuat oleh Paul Pogba belakangan ini. Paul Pogba melakukan komentar - komentar yang membuat publik menjadi membencinya, dan Parker pun meminta kepada Manchester United untuk menindak tegas Pogba karena Komentar - komentarnya itu.

Keinginan Pogba untuk segera pergi dari Manchester United sudah menjadi rahasia publik saat ini. Salah satu penyebab dirinya ingin pergi adalah hubungan yang tidak terjalin dengan baik bersama Pelatih MU, Jose Mourinho. Saat ini, Pogba sering dikabarkan akan bergabung bersama Barcelona, bahkan ia mengompori rumor tersebut dengan berkomentar bahwa dirinya tidak akan lama lagi bertahan di MU bahkan tidak untuk beberapa bulan kedepan.

Pernyataan itulah yang membuat Parker merasa sangat kesal dan meminta MU untuk menindak tegas Pogba. Ia menganggap semua hal yang dilakukan Pogba sampai saat ini sudah sangat kelewatan batas, dan seharusnya Manchester United menindak tegas pemain seperti itu. Parker menganggap bahwa Sepak Bola modern sudah merubah citra persepakbolaan dunia. Pada jamannya dahulu, bahkan pemain tidak boleh berbicara lebih keras dari hal yang dibicrakan oleh manajer.

Hal itu dianggap Parker sudah sangat tidak wajar bagi persepakbolaan dunia. Ia menganggap era kini sudah berubah, banyak pemain kurang hajar yang hanya di diamkan saja oleh klubnya. Namun, Parker tidak ingin hal itu terjadi pada Manchester United. Parker ingin Manchester United segera menindak tegas hal yang dibicarakan oleh Paul Pogba. Bahkan menurutnya jika hanya teguran itu adalah hal yang beruntung, pada jamannya dahulu bisa saja sang pemain akan langsung kehilangan pekerjaannya.

Tindakan tegas harus segera dilakukan oleh MU jika ingin timnya menjadi lebih baik lagi. Karena, jika keadaannya terus seperti ini maka kedepannya MU akan semakin hancur dan kehilangan mental juara. Apalgi pada laga selanjutnya MU akan melawan Watford. Saat ini Watford sudah menjalani 4 laga dan belum terkalahkan sekali pun, jadi setidaknya MU harus berhati - hati dengan ancaman yang nantinya akan diberikan kepada tim mereka.