judi bola online

MU akan Cuci Gudang

Manchester United berniat untuk melepaskan beberapa pemainnya dalam musim ini. MU sendiri sepertinya sedang berniat untuk cuci gudang dan menggantikan para pemainnya dengan pemain yang lebih baik lagi. Hal ini dilakukan tak lain untuk menguatkan performa mereka dalam upaya mendapatkan trofi. Manchester United sepertinya akhir – akhir ini sangat haus akan gelar juara, dan hal itulah yang membuat mereka berniat melepas pemain yang dianggap sudah tidak produktiv lagi.

Bahkan nama – nama terkenal juga masuk dalam daftar pemain yang akan di jual MU. Dan kali ini saya akan menceritakan beberapa pemain yang akan dijual oleh MU. Pastinya hal ini juga merupakan jalan terbaik yang diambil oleh para Petinggi setan merah. Karena jika mereka terus – terusan mempertahankan pemain yang tidak produktiv maka MU kembali tidak akan mendapatkan gelar juara. Berikut ini adalah beberapa pemain yang akan di Jual Manchester United pada Bursa Transfer tahun ini.


Daftar Pemain Manchester United Yang Akan Dijual :


  • Michael Carrik


Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, pemain terkenal juga masuk dalam daftar penjualan pemain MU. Salah satunya adalah Michael Carrik. Ia merupakan pemain MU yang sudah sangat lama membela klub tersebut. Ia dianggap memiliki performa yang sudah menurun termakan usia. Padahal dahulunya ia adalah pemain yang sangat hebat dan sudah menjuarai banyak kejuaraan bersama Manchester United sepanjang karirnya.


Namun, takdir berkata lain. Pada akhirnya ia harus meninggalkan Mu, Tim yang sudah membesarkan namanya. Michael Carrik sendiri merupakan pemain dari pembelian yang dilakukan oleh Sir Alex Ferguson. Dan merupakan pemain senior dari Tim tersebut. Ia sudah bergabung sejak tahun 2006 lalu. Carrik dibeli dari Tottenham Hotspur saat itu. Sebagai pemain bertahan ia sudah mencetak 24 Gol dalam 464 laga bersama Manchester United dan ia sudah menyumbangkan 18 gelar.


  • Joe Riley


Selanjutnya adalah bek asal inggris, Joe Riley. Ia dikabarkan akan meninggalkan MU karena tidak mendapat kesempatan di tim itu. Ia hanya bermain dalam 2 laga pertandingan bersama Manchester United. Pada akhirnya ia dibeli oleh tim Bradford City. Total MU dikabarkan akan menjual delapan pemain. Selain 2 pemain ini ada juga 6 pemain lain lagi yang berasal dari Akademi Manchester United.