judi bola online

Luis Milla Kembali Akan Latih Timnas Indonesia

Drama yang akhir - akhir ini sering menjadi berita akhirnya berakhir. Berita itu adalah antara Luis Milla dan juga PSSI yang dikabarkan mengalami beberapa permasalahan terkait kepelatihan Luis Milla di Timnas Indonesia. Luis Milla akhirnya bersedia untuk kembali menangani Timnas Indonesia untuk setahun kedepan. Banyak pemain yang senang dan menyambut baik hal itu, salah satu nya adalah kiper Timnas Indonesia, Awan Setho Raharjo.

Ia merasa sangat bahagia dan senang mendengar kabar itu. Awan Setho sendiri sudah mulai dipercaya untuk mengawal gawang Timnas Indonesia, bahkan pada laga percobaan melawan Mauritius pada 11 November lalu ia menciptakan Clean Sheet. Saat itu, Timnas Indonesia masih ditangani oleh pelatih sementara yaitu Bima Sakti dan juga Danurwindo. Malahan pada Asian Games 2018 lalu, Awan Setho hanya menjadi pemanas bangku cadangan saja.

Namun begitu, Ia tetap saja berharap Indonesia dapat tampil lebih baik lagi nantinya di Piala AFF 2018. Seperti yang kita ketahui, Timnas Indonesia mengalami hal yang buruk saat melawan UEA di Asian Games 2018. Mereka kalah sepertinya karena nasib yang kurang baik. UEA pada laga itu mendapatkan dua kali tendangan penalti yang keduanya berhasil menjebol gawang yang di kawal oleh Andritany.

Kepemimpinan pelatih saat itu dinilai tidak meyakinkan karena terkesan berat sebelah. Bahkan Luis Milla sempat marah dengan keputusan - keputusan yang dilakukan oleh sang Wasit. Milla tampak sangat kesal karena akhirnya perjalanan Timnas Indonesia harus berhenti dan tidak bisa melanjutkan perjuangan lagi. Padahal saat itu Indonesia ditargetkan oleh PSSI untuk bisa mencapai Semi Final Asian Games 2018.

Dengan tidak kesampaiannya Timnas Indonesia ke Asian Games membuat perjalanan Luis Milla di Timnas Indonesia tidak jelas. Ia kabarnya akan di pecat, dan setelah Indonesia kalah, ia langsung pamit untuk kembali ke spanyol dan menghabiskan waktunya bersama keluarga. Mulai sejak itulah drama - drama antara PSSI dan Luis Milla mulai terjadi, namun syukurnya saat ini semua permasalahan itu sudah berakhir dan Luis Milla pun bersedia untuk melatih Timnas Indonesia kembali.