judi bola online

Lionel Messi Minta Agar Barcelona Segera Datangkan Paul Pogba

Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi meminta kepada petinggi klub agar segera mendatangkan pemain Manchester United, Paul Pogba. Ia ingin Pogba untuk segera bergabung di bulan januari 2019 nanti. Barcelona sendiri sudah berhasil mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer sebelumnya. Pemain seperti Malcom, Lenglet, Arthur dan Vidal sudah berhasil didatangkan oleh Barcelona ke Camp Nou.

Walau begitu, Barcelona juga masih diberitakan akan mendatangkan pemain - pemain hebat lainnya seperti Pogba, Rabiot bahkan Antoine Griezmann. Namun, Barceloan tidak berhasil mendatangkan satu pemain pun dari ketiga pemain itu. Kegagalan Barcelona dalam mendatangkan pemain - pemain top dunia pun menjadi perhatian tersendiri bagi Lionel Messi. Ia sepertinya tidak ingin timnya mengalami keterpurukan karena kurangnya pemain yang berkualitas.

Pada musim ini, lini tengah adalah bagian yang paling diperhatikan oleh Barcelona. Seperti yang kita ketahui, Barcelon baru saja kehilangan Andres Iniesta yang memutuskan untuk melanjutkan karirnya bersama tim jepang, Vissel Kobe. Menurut Messi, Barcelona harus berhasil menyelesaikan masalah ini jika benar - benar ingin mendapatkan gelar juara pada musim ini. Dan sudah tidak menjadi rahasia bahwa Paul Pogba adalah nama pemain yang diinginkan oleh Messi untuk memperkuat lini tengah Barcelona.

Namun kembali lagi, masalah Financial menjadi kendala Barcelona untuk mendatangkan pemain - pemain hebat. Barcelona sendiri bisa mendapatkan Pogba pada Januari mendatang dengan dua opsi yaitu meminjam nya atau membelinya. Messi memang benar meminta Pogba untuk datang, namun Financial Fair Play sepertinya menghalangi hal itu. Mungkin Pogba akan datang ke Camp Nou nantinya dengan status sebagai pemain pinjaman.

Bukan hanya masalah Financial Fair Play, saat ini Pogba juga masih terikat kontrak bersama Manchester United hingga 2021 nanti. Tetapi masa depannya tetap saja tidak jelas di Manchester United karena kabar dirinya berseteru dengan Jose Mourinho. Namun, beberapa waktu lalu, Pogba sempat mencoba menghentikan rumor yang beredar dengan mengatakan bahwa dirinya masih memiliki kontrak dengan MU. Ia mengakui memiliki masalah dengan Mourinho, namun menurutnya hal itu adalah salah paham biasa dan tidak mengubah apapun didalam tim. Ia dan tim juga memiliki target yang saat ini masih harus dicapai, jadi sepertinya ia masih akan tetap bertahan di MU.