judi bola online

Keluhan Berlebihan Dari Jose Mourinho Untuk Manchester United

Saat ini, sudah banyak pihak yang mengetahui bahwa Jose Mourinho memiliki hubungan yang kurang baik kepada Manajemen Klub Setan Merah. Bahkan, mantan CEO Manchester United, Peter Kenyon memberikan pendapatnya terkait masalah yang saat ini sepertinya kian terungkap ke publik. Ia berharap bahwa kedepannya nanti Jose Mourinho kembali memiliki hubungan yang baik dengan para petinggi dan Menejemen Manchester United.

Karena, jika kejadian ini terus - terusan berlangsung maka kedepannya nanti MU sendiri lah yang akan kesulitan untuk dapat memenangkan Liga Inggris. Saat ini, memenangkan Liga Inggris merupakan target dari Mourinho, jika keadaannya tetap seperti ini, maka ia tentu saja akan kesulitan untuk dapat mencapai target itu. Namun, bukan itu saja masalah yang saat ini tengah di hadapi oleh MU, melainkan komentar Mourinho yang dianggap kurang mendukung mental skuatnya.

Mourinho mengatakan bahwa dengan skuat seperti sekarang ini tentu saja akan kesulitan untuk bisa memenangkan Liga Premier Inggris. Ia menganggap para pemain yang ada dalam timnya kurang berkualitas. Musim ini saja, MU sudah merekrut Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant. Bahkan transfer terakhir yang dilakukan adalah transfer gratis. Tentu saja Mourinho merasa tidak puas dengan keadaan itu. Ia sangat kecewa, apalagi sebentar lagi bursa Transfer Liga Inggris akan ditutup.

Apalagi, musim ini MU kehilangan dua pemain hebat nya yaitu, Michael Carrik dan Daley Blind. Pada musim ini Carrik memutuskan untuk gantung sepatu, sedangkan Blind di boyong oleh Ajax Amsterdam. Kenyon sendiri menganggap bahwa MU sebenarnya bisa juara, karena memang mereka mempunyai segalanya untuk bisa menjuarai Liga Inggris. Apalagi ditambah dengan sang manajer, Jose Mourinho yang merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. 

Namun, walau begitu, Mourinho saat ini memang sedanga dalam kondisi yang kurang nyaman. Denga pemain yang seadanya, Mourinho harus bisa memenangkan Liga Premier Inggris. Padahal saingan yang harus dihadapi oleh MU bukanlah mudah. Oleh karena itu, Kenyon sangat berharap kedepannya nanti Mourinho dan juga pihak menejemen MU bisa mencari solusi dari permasalahan kali ini.