judi bola online

Julen Lopetegui Tidak Ingin Lionel Messi Remehkan Real Madrid

Baru - baru ini sedang hangat diberitakan tentang pernyataan Lionel Messi yang seperti menganggap Remeh Real Madrid. Mendengar hal itu, Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui menegaskan bahwa timnya akan selalu bermain baik walaupun tanpa Cristiano Ronaldo. Ia tidak setuju dengan pernyataan yang diberikan oleh pemain bintang Barcelona itu. Tanggapan tidak mengenakkan itu sebenarnya terjadi karena memang Real Madrid saat ini sedang kehilangan pemain terbaik mereka, yaitu Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memutuskan untuk menruskan karirnya bersama Juventus pada musim ini. Kepergian Ronaldo pun akhirnya membuat banyak pihak memberikan komentar, tak terkecuali Lionel Messi. Ia menganggap kepergian Ronaldo akan memberikan dampak yang sangat besar bagi Real Madrid karena ia merupakan pemain utama terbaik milik Madrid. Messi pun mengatakan bahwa Real Madrid akan menjadi lebih lemah lagi karena harus bermain tanpa Cristiano Ronaldo.

Namun, Lopetegui tetap bersih keras mengatakan bahwa timnya akan tetap baik - baik saja walaupun tidak bermain bersama Ronaldo. Lopetegui mengatakan hal itu bukan tanpa bukti, ia sudah membuktikan bahwa timnya baik - baik saja walaupun tanpa Cristiano Ronaldo. Real Madrid berhasil mendapatkan 3 kemenangan bruntun di awal musim ini dan membuat mereka sementara memiliki poin 9 dan Lopetegui memastikan bahwa Real Madrid akan terus bermain baik dan semakin baik.

Bahkan walaupun sudah tidak diperkuat oleh Ronaldo, Lopetegui tetap saja tidak menurunkan target yang ia dan timnya harus capai pada musim ini. Ia beranggapan bahwa kepergian Ronaldo tidak akan memberikan dampak yang besar kepada tim. Ia dan tim nya mengincar semua trofi yang ada pada musim ini, ia tidak ingin melewatkan satu trofi pun, dengan begitu ia bisa membuktikan bahwa Real Madrid tetap akan baik - baik saja walaupun tanpa Ronaldo.

Lagi pula, Real Madrid memiliki segudang pemain - pemain handal walaupun tidak sehebat Ronaldo. Mereka memiliki Asensio, Bale, dan juga Benzema dilini depan. Sejauh ini pun mereka bertiga mampu mengemban tugas yang diberikan oleh Lopetegui, hal itu dibuktikan dengan Real Madrid yang saat ini berada di posisi kedua dan hanya kalah selisih gol dengan Rival mereka Barcelona yang baru - baru ini membantai Huesca dengan skor 8 - 2 pada minggu lalu.