judi bola online

Jamie Redknapp Kritik Manchester United Memainkan Permainan Yang Membosankan

Berita sepakbola dunia kali ini datang dari salah satu klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United atau yang biasa disebut dengan The Red Devils atau Setan Merah. Apa yang terjadi dengan Manchester United? Ada apa dengan klub legenda Inggris satu itu? Penasaran kan, yuk simak beritanya dibawah ini.

Sosok Jamie Redknapp angkat suara soal Manchester United sejak ditangani oleh Jose Mourinho. Dirinya mengatakan kalau Manchester United yang sekarang ini adalah satu klub yang sangat membosankan. Dirinya juga menyarankan kalau United harus membeli Gareth Bale dan membawanya ke Old Trafford agar dapat merubah suasana tersebut.

Redknapp yang merupakan mantan pemain sepak bola yang kini menjadi seorang analisis dan juga pundit sepakbola, menyampaikan penilaiannya itu dalam kolom nya di Daily Mail. Meskipun pada musim ini United finish sebagai runner up Liga Premier Inggris dan juga masih memiliki peluang untuk menjuarai ajang FA Cup, Redknapp tetap memiliki penilaian tegas terhadap Manchester United kalau mereka memainkan permainan yang membosankan.


Melihat situasi yang saat ini Manchester City yang sukses menjuarai Premier League dengan total 100 poin dan unggul 19 poin dari United di posisi kedua klasemen liga tersebut. Menurutnya United tidak bisa tinggal diam akan hal tersebut, dan harus segera melakukan banyak aktifitas di kegiatan bursa transfer secepatnya.


Menurutnya sendiri, Gareth Bale adalah orang atau pemain yang tepat yang harus di incar oleh Manchester United agar membuat permainan The Red Devils lebih atraktif lagi dan lebih sukses dari musim ini. Alasannya adalah Bale sudah mendapatkan segalanya bersama Los Blancos dan sudah tidak asing lagi bermain di Premier League.


Dan bukan cuma MU yang akan mengincar Bale. Apabila Eden Hazard jadi bergabung dengan Los Blancos, dirinya juga yakin kalau Chelsea akan mengajukan pertukaran dengan pemain asal Wales tersebut. Melihat jatah bermainnya sangat sedikit di Real Madrid saat ini, ia pasti ingin menunjukkan bahwa dirinya masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.