judi bola online

Indonesia Amankan Tiket Semi Final Piala AFF U-16 2018

Perjalanan Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF 2018 sepertinya perlahan menemui titik terang. Pasalnya, pada saat ini mereka berhasil mengamankan tiket untuk masuk ke Semi Final Piala AFF 2018. Indonesia sebelumnya berhasil melewati semua rintangan yang harus mereka hadapi, contohnya mereka harus mengalahkan Filipina, Myanmar dan juga Vietnam. Timnas Indonesia berhasil mengemas 4 kemenangan di 4 laga mereka di Piala AFF 2018. 

Dengan ini, Indonesia masih kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan point 12 disusul oleh Myanmar yang memiliki 9 poin. Dengan 4 hasil kemenangan beruntun ini, maka Indonesia dipastikan lolos ke Semi Final Piala AFF 2018. Pada laga sebelum - sebelumnya, Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor telak 8 - 0 untuk kemenangan Indonesia. Tentunya hal itu menjadi pukulan tersendiri bagi Timnas Filipina.

Bahkan Myanmar berhasil mengalahkan mereka dengan skor 7 - 0. Hal ini membuat Filipina menjadi peringkat terakhir dengan poin 0. Setelah menghabisi Filipina, Indonesia kembali melawan musuh bebuyutannya yaitu Vietnam. Dilaga melawan Vietnam, indonesia kembali bisa memenangi pertandingan dengan skor 4 - 2. Tempo pertandingan sangat tinggi, dan memang Vietnam tidak mampu untuk meladeni permainan Timnas Garuda Muda.

Sampai akhirnya dilaga malam tadi, Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 3 - 0. Tentu saja hasil ini merupakan hasil yang sangat baik bagi Indonesia. Karena mereka benar - benar bisa mengemas 4 kemenangan tanpa kekalahan sekali pun. Maka dengan ini, langkah Indonesia untuk menjuarai Piala AFF 2018 sudah semakin dekat. Pada laga melawan Timor Leste, Gol pertama baru tercipta pada menit ke 49.

Pada babak pertama, Timor Leste sukses menahan gempuran yang diberikan oleh Indonesia dan bahkan sesekali melakukan serangan balik cepat. Namun, setelah kebobolan dimenit 49, sepertinya semangat anak - anak Timor Leste semakin menurun, akhirnya mereka kembali kecolongan pada menit ke 72. Gol kedua diciptakan oleh Sutan Zico. Tidak sampai disitu saja, pada perpanjangan waktu, Indonesia kembali berhasil menciptakan gol melalui kaki Bagus Kahfi yang membuat Indonesia akhirnya unggul dengan skor 3 - 0.