judi bola online

Dukungan Penuh Untuk Mesut Ozil

Beberapa waktu yang lalu, dikabarkan bahwa Mesut Ozil memutuskan dirinya akan pensiun bersama Timnas Jerman. Keputusannya itu banyak menuai hujatan dari berbagai pihal, namun tidak sedikit juga yang mendukung keputusannya itu. Keputusan Ozil itu dikabarkan akibat dirinya mendapatkan banyak sekali aksi rasis dari negaranya. Ia bahkan disebut - sebut menjadi dalang dari gagalnya Jerman di Piala Dunia 2018.

Ia merasa dirinya tidak diperlakukan secara adil karena dirinya memiliki darah Turki. Namun, pengunduran dirinya sangatlah menguntungkan bagi Arsenal. Hal ini tentu saja membuat dirinya menjadi memiliki waktu dan konsentrasi penuh untuk membangun karirnya bersama tim. Bahkan, sang pelatih Unai Emery mendukung keputusannya itu, Emery menganggap bahwa Arsenal merupakan rumah ternyaman yang saat ini dimiliki oleh Ozil.

Bukan hanya Unai Emery, Presiden Turki, Tayyip Erdogan juga sangat mendukung keputusan yang dilakukan oleh Mesut Ozil. Erdogan sangat mengecam semua pihak yang melakukan aksi rasial kepada ozil. Ozil sudah memberikan segalanya untuk Timnas Jerman, bahkan Piala Dunia 2014 sudah ia persembahkan, jadi sepertinya sikap rasial sangatlah tidak cocok diberikan kepada dirinya. Apalagi, setelah Jerman gagal dalam Piala Dunia 2018, Ozil semakin menjadi hujatan dan mendapatkan banyak sekali aksi rasial dari orang - orang.

Bahkan, Ozil menjadi sasaran empuk hujatan orang - orang saat dirinya berfoto bersama Presiden Turki, Erdogan. Ia dianggap tidak nasionalis dan mendapatkan banyak sekali hujatan dari foto tersebut. Ozil tidak memiliki urusan apapun bersama sang presiden Turki, ia hanya menghormati presiden yang saat ini sedang memimpin negara para leluhurnya, karena memang Ozil memiliki darah Turki didalam tubuhnya.

Bahkan media Jerman juga sering menyudutkan Ozil karena insiden ini. Tentu saja hal ini membuat Ozil kian hari kian merasa tidak nyaman berada di negara itu. Bersama Timnas Jerman Ozil sudah mengemas sebanyak 92 pertandingan dan menciptakan 23 gol., kini dirinya memutuskan untuk pensiun dan meneruskan karir sepak bolanya bersama Arsenal. Ia akan memberikan semua yang ia miliki dan selalu memberikan yang terbaik untuk timnya ini.