judi bola online

Daftar Pemain Yang Akan Dilepas Barcelona


Barcelona akhir – akhir ini sepertinya sedang melakukan seleksi pada pemain dalam timnya. Dan pemain yang dianggap tidak cocok akan didepak dari tim tersebut. Itu merupakan salah satu cara bagi mereka untuk bisa mendapatkan performa yang lebih baik lagi dari para pemainnya untuk perkembangan tim. Dan pemain yang di depak itu akan terus digantikan dengan pemain yang dianggap lebih baik, kuat dan lebih berkualitas lagi.


Pada hari ini, saya akan memberitahukan pada kalian pemain – pemain yang akan didepak Barcelona tahun ini. Pemain – pemain ini didepak karena memang mungkin memiliki performa yang menurun dan akan digantikan dengan pemain yang lebih baik. Berikut adalah beberapa pemain Barcelona yang akan di depak pada musim ini :


Pemain – Pemain Yang Akan Di Depak Barcelona :


    Ousmane Dembele


Yang pertama adalah Dembele. Dembele merupakan pembelian Barcelona setelah kehilangan Neymar. Pada saat itu, sebenarnya Barcelona sedang mengincar Philippe Countinho. Namun, saat itu Liverpool enggan melepas dirinya. Dan pada bursa transfer Januari, barulah Coutinho datang ke Camp Nou. Selama bermain di Barcelona, Dembele sering sekali mengalami Cidera dan akhirnya memiliki waktu bermain yang sedikit. Hal inilah yang membuat Barcelona ingin menjualnya. Liverpool adalah tim yang sepertinya akan membeli dirinya.


    Andre Gomes


Yang satu ini merupakan pemain asal Portugal yang di beli Barcelona dari Valencia. Pemain Portugal sangat laris di bursa transfer saat itu karena mereka berhasil memenangkan Piala Eropa 2016. Dan Andre Gomes pun menjadi sorotan banyak klub besar Eropa. Ia akhirnya di boyong oleh Barcelona. Namun, perannya kurang baik di tim dan sering dicadangkan. Ia tidak bisa bermain seapik Messi dan juga Suarez, tercatat ia bermain sebanyak 78 kali dan hanya mencetak 3 gol dalam 2 musim.


    Lucas Digne


Digne merupakan pemain bek kiri dari Barcelona. Ia harus berjuang memperebutkan posisi dengan Jordi Alba. Tetapi, sayang nya ia tidak berhasil melakukan hal itu dan akhirnya lebih sering dicadangkan. Barcelona pun akhirnya berniat untuk menjual dirinya, karena memang banyak klub besar yang menginginkan jasanya seperti Juventus dan Bayern Munchen.