judi bola online

Cristiano Ronaldo Akhirnya Cetak Gol Bagi Juventus

Cristiano Ronaldo akhirnya merasa lega setelah dirinya berhasil menciptakan gol untuk Juventus. Ronaldo sebenarnya belum menciptakan gol sama sekali sejak dirinya pindah ke Juventus dari Real Madrid di musim panas lalu. Ronaldo tidak mencetak satu gol pun dalam 3 laga bersama Juventus, barulah pada laga ke 4 saat menghadapi Sassuolo Ronaldo berhasil menunjukkan kehebatannya setelah memboyong dua gol sekaligus.

Dirinya menjadi Man Of The Match pada laga itu, Juventus sendiri mendapatkan kemenangan 2 - 1 berkat 2 gol dari nya. Ronaldo merasa sangat bahagia akhirnya ia bisa pecah telur di Liga Serie A Italia. 2 gol itu membuat beban Ronaldo menjadi lepas dan membuatnya merasa sangat tenang saat ini. Pada laga itu, Sassuolo memang bermain dengan sangat baik, khususnya pemain belakangan mereka yang sangat disiplin dan juga tangguh.

Ronaldo pun memang sangat menargetkan mencetak gol pada laga bersama Juventus, setelah melewati 3 laga akhirnya ia pun berhasil menciptakan gol untuk tim barunya itu. Memang pertahanan Sassuolo sangat baik, namun permainan Intens dari Juventus membuktikan bahwa mereka memang layak atas kemenangan pada laga itu. Kebahagiaan Ronaldo diungkapkan oleh dirinya sendiri kepada para wartawan dan ia mengaku sudah mengidam - idamkan mencetak gol bagi Juventus sejak lama.

Di beberapa laga sebelumnya, Ronaldo sebenarnya mendapatkan banyak sekali peluang dari para pemain Juventus yang lain, namun dirinya malah membuang percuma semua peluang yang diberikan kepadanya itu. Ronaldo memang tidak membantah bahwa dirinya membuang banyak sekali peluang pada laga - laga sebelumnya, namun ia mengatakan bahwa yang terpenting bagi nya adalah kemenangan untuk Juventus, bukanlah mencetak gol.

Ronaldo juga merasa sangat tegang bermain dengan Juventus, namun ia tetap yakin dan optimis akan membuka gol bagi Juventus. Hal itu terjadi tentu saja karena Ronaldo sudah berhasil beradaptasi dengan baik dalam persepakbolaan Italia. Ia kini pun sudah mulai mengalihkan perhatiannya ke kompetisi yang lebih tinggi lagi untuk Juventus, yaitu Liga Champions. Ia mengakui bahwa Juventus bermain di grup yang berat, namun dirinya akan terus berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Juventus.