judi bola online

Anthony Martial Akan Di Denda Oleh Manajemen Manchester United

Kabar tidak mengenakkan datang dari skuat Manchester United, pasalnya punggawa mereka Anthony Martial dikabarkan akan dikenakan sanksi karena tingkah lakukan yang kurang baik. Martial dikabarkan tidak mengikuti Tour Pramusim Manchester United ke Amerika Serikat. Ia tidak ikut diakibatkan karena Putranya yang lahir, dan ia pergi melihatnya. Pada awalnya Martial meminta izin kepada Jose Mourinho untuk melihat Putranya yang baru lahir.

Pada saat itu, Mourinho mengizinkan dirinya untuk kembali ke Prancis dan melihat Putranya. Namun, Mourinho berpesan kepadanya agar segera kembali dan menyusul teman - temannya untuk melakukan tour pramusim. Namun, hal itu tidak dilakukannya, ia tidak mengikuti pertandingan Pra Musim Manchester United. Akhirnya ia pun dikabarkan akan dikenai denda sebesar 180.000 Poundsterling.

Hal ini tentu saja membuat kiprahnya di The Reds semakin buruk lagi. Mourinho pun sepertinya berniat untuk menjual dirinya. Manchester United memberikan patokan harga sebesar 89 juta euro kepada klub yang membutuhkan jasa pemain yang satu ini. Namun, sampai saat ini belum ada klub yang serius untuk melirik Martial. Penjualan Martial dilakukan karena Mourinho menganggap bahwa dirinya tidak layak mental untuk menjadi anak asuhnya.

Sampai akhirnya Manchester United pun menawarkan Martial kepada Real Madrid, namun Madrid dikabarkan keberatan dengan harga yang diberikan oleh MU. Sampai saat ini, negosiasi pun terus saja berlangsung untuk mendapatkan kesepakatan yang tepat. Memang sangat disayangkan sikap yang kurang baik akhirnya membuat Martial memiliki karir yang kurang baik. Namun, apa boleh buat, tindakannya sudah membuat Mourinho sangat naik pitam.

Dan sepertinya Martial pun tidak akan lama lagi berseragam Manchester United. Walaupun ia ingin menyaksikan kelahiran Putranya, namun tidak diharuskan ia melanggar kelonggaran yang sudah diberikan Mourinho kepada dirinya. Bagaimana pun ia harus tetap mengikuti tour yang dilakukan The Reds. Pada bursa transfer musim panas ini, dapat dipastikan ia akan dilepas oleh Manchester United karena memang Mourinho saat ini sudah benar - benar tidak menginginkan dirinya. Sangat disayangkan.