Agen Sbobet Terpercaya - Klopp Tak Mau Insiden Serangan Tifosi Roma Terulang Lagi

Agen Sbobet Terpercaya - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku tak percaya insiden penyerangan suporter AS Roma pada seorang penggemar Ther Reds terjadi dan berharap kejadian seperti itu tak terulang lagi.

Pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions antara Liverpool melawan Roma di Anfield lalu berjalan lancar. The Reds berhasil menang telak dengan skor 5-2.
Sayangnya justru muncul insiden berdarah di luar stadiun, tepat sebelum pertandingan di mulai. Ada seorang suporter Liverpool bernama Sean Cox, 53 tahun yang di serang segerombolan suporter Roma sampai luka parah dan kini berada dalam kondisi kritis.

Pihak kepolisian Merseyside sendiri sudah mengamankan dua orang tifosi Roma yang di anggap bertanggung jawab atas insiden serangan itu. Mereka sudah diajukan ke pengadilan pada hari Kamis (26/04) kemarin.

"Seharusnya hal seperti itu tidak boleh terjadi di masa depan, kita harus melakukan segalanya untuk memastikan hal-hal seperti itu tidak terjadi lagi," sambung Klopp.
"Solusinya? Mungkin tidak ada yang memilikinya, tapi tidak bisa di percaya bahwa hal seperti itu bisa terjadi."keluhnya.